Under Construction

Under Construction….

Hehe… Pernyataan diatas adalah penghalusan dari kata “saya sulit menggunakan wordpress”, ditambah saya lagi aktif di blog yang satunya lagi… jadi bagi pengunjung yang merasa tertipu dengan situs ini, saya yakinkan anda bahwa blog ini memang benar blognya saudara Ali Zakariya, namun masih dalam tahap “Under Construction”. barangkali suatu saat saya punya waktu untuk aktif disini…siapa tahu??? yang penting saya sudah memiliki hak paten alizakariya.wordpress.com hehehe…

Monggo datang ke blog saya yang sederhana di alizaka.blogspot.com , insya Alloh berisi info-info menarik yang sayang untuk dilewatkan…

Matur Nuwun

TTD

Ali Zakariya

About alizaka

Seorang Engineer Muda yang bercita-cita berguna bagi Agama, Bangsa dan Negara
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

